Monday, May 10, 2010

T r e e f l a z z

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
my life full of love
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
semakin hari semakin cinta
^^
i always love u..
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
http://treeflazz.blogspot.com/2009/01/more-in-love.html
~~ My World iz full with you ~~
~ Yes My World iz full with you ~

Yah, ini part dari lagu "My world is full with you"... Bagi suka denger lagu2 ten 2 five, pasti tau dengan lagu ini...
Hal inilah yang sering gw rasain sekarang... Seseorang mengisi hidup gw dengan keceriaan dan kegembiraan... Walopun sering ngambek sih... (Ngambekan orangnya), but... I love her... Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia punyai... Gw tulus sayang sama ini orang...
Yap... Icha namanya... Tepatnya Rissa Yaresya Setiadji Aprilia [Its hard to spell huh ?]... Buad yang uda kenal pasti dah tau orangnya seperti apha... Kalo bagi yang belom kenal, kenalan ajha... Friendly bgt koq... ^^
Manusia ini, uda sekitar 1 bulan lebih[dah mau 2 bulan] mengisi hidup gw dengan canda tawanya... Walaupun sering ngambek sih... Tp perempuan manis ini uda memberikan banyak arti dalam kehidupan gw... Termasuk memberikan support...
Hidup ku tak seceria sebelum kau datang...

At the end, i just wanna say 3 word...
I LoVe You...

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
http://treeflazz.blogspot.com/2009/02/valentine-iz-almost-here.html
14 Februari... Yeah... 14 Februari...
Pasti semuanya tau ada event apa di hari itu...
Hari Valentine... Hari kasih sayang... Dimana setiap pasangan meluangkan sedikit waktunya untuk kekasihnya... Memberikan sesuatu yang membuat hati kekasihnya berbunga-bunga... Dan yang paling penting membuat kekasihnya semakin sayang...
Gw sendiri bingung... Mao kasi hadiah apa buad sayangku... Bingung...
Pengennya sih kasi sesuatu yang berkesan... Yang bisa buat dia inget sama gw terus dan makin sayang ma gw... Soalnya, dia udah memberikan banyak hadiah dan memberikan arti dalam hidup gw... Gw pengen membalasnya dengan sesuatu yg special...
Anyway... Buad gw, tiap hari itu valentine kalo gw ada di sampingnya... Cuz, kalo ada dia di deket gw, keknya happy banged...^^

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

No comments: