Tuesday, October 19, 2010

HP R a i b

aaaaaa.... kemana HP gueee ?
parah HP gw ga tw kmana... ilang tanpa jejaaakkk...

tadi kan pulang kuliah gw ke kosan xuhen... mw dinner bareng jd gw tgguin dy kuliah dr jam 3-7 mlm.
Gw tidur2an di kosan... ga maen2 HP
pas xuhen pulang dy ngo "ih kog td sms ma telp ga d angkat ?"
gw sibuk cari HP dan menemukan ada 1 misscall and 1 sms... 2 2 nya dr xuhen...
maklum ga denger, HP di silent...
kebiasaan gw tuh... lupa taro HP dmn dan selalu di silent...
hari ini gw silent karna td gw d kelas bunyi terus HPnya pdahal gw duduk dpan... karna ga enak akhirnya gw silent ajah...

udah gt pas xuhen pulang qt makan ayam kremes... bukan makan di JaTimnya tp makan di kosan... take away...
abis makaan xuhen liat HP gw... trus dy blg.. eh ada 2 sms...
ywda dong gw bukaa...
1 dari azani, 1 lg dr eby... karna lg kekenyangan gw mls bls sms akhirnya gw biarinin ajah... gw taro lg dh di kasur...
trus cuci sendookkk, trus ntn super deal 2 milyar...

abis ntn gw ma xuhen ngobrol2 bentar... rencananya jam 8.15 gw mw pulang...
eh keasikan ngobrol jam 8.45 gw baru balik...
*tambahan... gw inget 1 hal lg skr... gw masukin fto2 yg pas di CP ke laptop by bluetooth... abis ituh gw liat2 fto ma xuhen ma video dr JUMP*
beres2 lhaaa...
tp pas mw balik gw merasa udah kemaleman 'n pengen naik bapak ojek... tp pas mw naik bapak ojek gw inget motor dy yg suka mati2 ituhhh... jd serem sendiri...
seinget gw, gw ngo gini "eh nyang aq mw naik bpak dh... HP aq dong"
nah xuhen ambil HP aq yg ada di kasur dy... pas dy mw kasih gw, gw blg "eh ga jadi deee... naik angkot ajah... masih ada inih jam 9 mah"
trus gw liat suhen masukin HP ituh ke tas ransel gw...
yg gw inget c ya kayaknya dy masukin ke bagian tengah, bukan bagian depan tas...
abis ituh masukin kacamata + jam tangan ke tas seleting bagian depaaann...

udah gt balik aahh gw...
pake sendal eh tiba2 gw kebelet pipis banget... lsg minta suhen anterin sampe wc 'n pegangin tas ransel gw... pipis dh gw
abis ituh gw keluar... gw ngo ma xuhen soal celana yg mw dy benerin ituh...
gw suruh dy jam 9 besok turun anterin tuh celana gw tggu di dpan kosan... eh dy ga mw soalnya ga mw turun klo belom mandi, sedangkan jam 9 ituh masih pagi...
jd gw pikir ywdalah skr ajah gw bawa celananya, jd bsk gw ga usah repot2 ke kosan dy lg..
nah qt balik lg ke kamar suhen buat ambil celana...
pas ambil celana, tas udah d gw dan udah gw ranselin...

udah selesai gw turunnnn... jalanan udah sepiii...
dengan santainya gw ke batusari...
pas di perjalanan sebenernya gw sempet pengen naik M11, tp sayang dan tanggung jg... akhirnya gw jalan kaki...
nah pas kepikiran mw naik M11, gw sempet ambil dompet yg ada di tas gw bagian tengah... tp abis gw ambil dompet gw lsg tutup lg tasnya...
dan disekitar gw ga ada org yg lagi lewat disamping gw ato ada yg mepet2 gw...
ato yg bahkan nabrak gw d jalan... ituh ga adaaa... jd gw simpulkan c dikit banget kemungkinannya klo gw ituh dicopet...

udah naik 91 gw duduk di baris k3 setelah supir pas banget dipojok jendela samping gw kosong... pas bayar gw cuma keluarin duit dr dompet yg drtd gw pegang...
bayarrr trus gw masukin lg dompet ke bagian yg tengah...
ni 91 lelet banget ga mw jalan2... gw berusaha cari HP tp ga nemuuu... ywdalha yaaa udh mlm mw ubek2 HP di angkot bahayaaa... udahalha cari d hum ajah
biasanya jg gw gt... sering bgt HP ituh keselip sama gw :(

udah gt pas lwat grogol gw mw turun gajd soalnya 940 ato 159nya udah ga ada...
jd gw putusin gw liat ampe roxy...
klo ga ada jg ywda gw naik 12...
eh pas di roxy ternyata ada tuh 940... gw stopin 91 trus gw naik 940...
lagi2 gw duduk di ujung deket jendelaaa di bangku yg 3 baris... samping2 gw kosonggg...
trus jalan ampe mabes abis ituh gw turun...
udah turun jalan sampe ke hum...
sampe hum gw nyalain laptop dll dkk ga ada keingetan sama HP
gw cas HP sony punya suhen soalnya udah lowbat...
chat chat browsing dll dkk...

pas udah selesai gw mw tidur trus mw nyalain alarm... gw mulai lha cari2 HP dan ga ketemuuu...
udah bongkar tas
ga adaaaa

HP gw kmanaaa ?
mana gw telp mati lg... makin curiga gw jadinyaaaa...
ya ampuuunn bodoh bgt c gw...
aduh ini gmn ? help me :( :( :(

last edited 06.43 19.10.2010

No comments: