Tuesday, January 04, 2011

싫어

싫어 싫어 싫어 ~~

dulu waktu ada yg blg kalau co ituh paling ga suka dikritik ttg hobi drpd fisik, gw ga percaya... menurut gw semua org ga sk d kritik soal fisik, mw dy co ato ce...
akhirnya gw bertanya pada seseorang
icha : "** bener ya katanya klo co ituh lebih kesel diledek soal hobi drpd fisik ?"
** : "huuh... bener... gw ajah nih lebih kesel klo di ledekin soal d*t* ato p*ngy* dibandingin diledekin orang soal kri** atau ***cit"
icha : "hoooo... gitu yaaa... aneh jg yaaa..."

tapi sekarang gw merasakan apa yg gw bingungin dulu...
karna udh biasa diledekin soal fisik *mungkin karna udah kebal* atau soal apa pun, gw jadi merasa biasa aja klo ada yg nyinggung soal ituh... bahkan gw suka ikut2an jelek2in diri sendiri ajah
*aneh*
nah tp klo udh menyinggung soal kesukaan, hobi... zzz
gw kesel bgt...
kayak hari ini ada yg nyinggung gw soal kesukaan gw... n*nt*n dr*m* k*r**
haizzz ~
kesel ampe keubun2...

lebih kesel dr kesel yg udh pernah gw rasain...
kesel bgt dh rasanyaaa...
mana dy pake publish d fb :( gw makin ga sukaaa...
gw ga suka ma org yg suka mempublishkan masalah2 intern... klo dy ga ada temennya sama sekali sih terserah yaaa... syp jg yg mw baca, nah ini banyak gt...
itu namanya ngejelekin pasangan sendiri...
klo pacaran aja udh gini apalg nikah ntar ? bs d bawa2 nama qt sma temen2 dy...

pokoknyaaa
싫어싫어 싫어

No comments: