Monday, March 21, 2011

FLAZZ --> temporary card

eh udh tw kan klo binus punya kartu mahasiswa yang berbeda dengan mahasiswa kampus laen ? hhuh huuh... kartu mahasiswanya berbentuk flazz card BCA
cuma ya karna kartu mahasiswa judulnya, ya beda tampilannya ma flazz card biasanya...
klo flazz card biasa kan gini













ato ga yg gini kalo gabungan sama credit card BCA nya...













nah yg punya binus ituh kayak gini...











keren ga ?
biasa ajah sih klo bagi para binusian, tp klo bagi orang luar katanya "WAOOO~"
hha ~ maklum mereka rata-rata masih kertas karton biasa yg dijilid ato yang klo udh menengah pake card biasa... wkwkkww...
klo absen jg masih ttd... hha ~ qt dong tapping *sombong*






















tp sejenak kesombongan ituh sirnaaa...
knapa ? karna flazz ku HILANGGG ~
aaaa... entah ilang dimana. keselip ? jatoh ? dicuri ? ga ngerti dh... yang jelas dy udah ga mejeng di dompet gw lg... hhu~
apa sih yg ga pernah gw ilangin... KTP ? wkkwkw... amittt amittt~

tanya ke admisi proses untuk buat binusian card yg baru ternyata cukup merepotkan ya walau ga repott...
1. harus melapor ke polres terdekat...
2. harus ke layanan mahasiswa (LIM) ke bagian keuangan untuk membayar biaya pembuatan kartu flazz nya ituh...
3. harus melapor ke admisi bagian pojokan kanan, tempat pembuatan flazz
dan hari ini gw melakukan semuanya ituh....
ke kantor polisi mangga besar yg berada di dekat stasiun mangga besar...
kasih KTP + ftcp Flazz card yg lama buat kasih liat...
trus ntar dy ketik2.. tuk tuk tukk ~ kita ttd, dy ttd + cap trus harus kasih selipan tangan... alias 5000 :( rugi bandaarrr... pdahal kertas, listrik dan segala yg d pake dy ituh milik negara, kenapa harus d kasih duit dy nya... upah ngetik ?? aaa.. ga usah... ketikan dan hasil print an gw jg jauh lebih bagusss :p :p tp ya beramal laahhh... semoga amal ku diterimaaa (^o^)v



















abis ituh ke binus dan ke LIM... ngantriiiiii puanjaaaaaaaaaaaaaangggg bangett... buset dah tuh LIM rame bener yaaggg... tapi untungnya bagian keuangannya ga rame...
skr lagi melayani B117 dan no antrian gw B120 :) cuma 3 org... dan semoga B118 B119 sedang tidak ada karna syok melihat banyaknya antrian... dan untunglah doa ku terkabulkan B118 ada dan bentar banget B119 ga ada, lsg dh B120 :) :)
1. isi form yg dy kasih



















2. pembayaran kartu nya Rp. 25.000 yang didebit dr ATM BCA... ga terima pembayaran pake credit card / cash

3. dapet surat bukti pembayarannya



















udah ituh lsg ke admisi. sampe admisi jgn lupa ambil no antrian *walau ga penting klo ke flazz mah* dapet F030 dan skr cs nya lg layanin no F029... hha ~ cuma 1 org, duduk dl ajah ngadeeemmm... yuhuuu ~ baru duduk ga sampe 2 menit udh d panggil
di liat surat pengantar yg di kasih sama LIM td... dy catet nama kitaa, lalu :
mas-mas nya : mbak stock kartu flazz kita sedang habis
gw : iah ? trus gmn dong ?? ga bs tapping dong ??? *seneng jg punya alasan telad*
mas-mas nya : saya ganti pake kartu temporary sementara yaa
gw : heee ?
mas-mas nya : iah jadi mbak bs tapping jadinyaaa
gw : hooh hooh *iaia aja wlau bingung*
dy ambil kartu trus d set kalau ituh nama gw dll dkk biar bs d pake tapping
mas-mas nya : nah ini mbak pake aja buat kartu sementara, ntar kalau udah ada kartunya saya kasih tw lewat inbox di binusmaya yaaa... ntar pas penukaran dibawa suratnya sama kartu temporary nya yaaa
gw : kalau kartu temporary nya ilang ?
mas-mas nya : ya jgn sampe ilang donnggg...
gw : mas kartu temporary nya bs d top up trus d pake buat makan d kantin gaaa ?
mas-mas nya : hhi ~
check this out !!!!!















jeng jeeeengggg
keren kan kartu temporary nyaaa...
aaa ~
malu bener dh... masa klo d minta kartu mahasiswa gw kasih ini ???
masa klo dminta ftcp kartu mahasiswa, gw ftcp ni kartu temporary... ga gaol amat sih...
mana ga ada gambar background nya lg... ada kek gambar doraemon kek, spongebob kek... aaa~
hhi~

No comments: