Thursday, March 08, 2012

Divortiare (by. Ika Natassa)

akhirnya setelah menyelesaikan tugas yg paling membebani pikiran, ada juga waktu untuk liat buku-buku yg udah beredar dan bisa untuk dibacaa :)

lagi iseng mampir ke gramedia, trus mampir dh ke rak novel...
udah lama banget ga liat-liat rak ini... karna selama ini ga sempet untuk liat-liat, dan kalaupun sempet buat liat-liat dan beli, ga sempet juga buat bacanya....
sekarang saya sudah sempatt...


Judul : Divortiare
Penulis : Ika Natassa (see her in here)

Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Umum
Jakarta, Juni 2008
jumlah halaman : 328 halaman

Commitment is a funny thing, you know ? It's almost like getting a tatto. You think and you think and you think and you think before you get one. And once you get one, it sticks to you hard and deep.

Buku ini menceritakan tentang worckaholic banker penikmat hidup yang seharusnya punya masa depan cerah. Harusnya. Sampai ia bercerai dan merasa dirinya damaged good. Percaya bahwa kita hanya bisa disakiti oleh orang yang kita cintai, jadi membenci selalu jadi pilihan yang benar.


and what people said ??
"Divortiare. Novel kedua karya Ika natassa ini dengan sangat mudah bisa membuat orang jatuh cinta dengan gaya bertuturnya. Seru, cerdas, brilliantly funny, dan bisa membuat pembaca larut ke dalam cerita fiksi metropop ini. Selesai membaca akan membuat kita tidak ingin 'bercerai' dengan karya-karya Ika Natassa. She is very talented writer. Reading her novels is like a serious addiction. Bravo Ika!"
Ninit Yunita - Penulis, www.istribawel.com

"Walau ada beberapa bahasa yang tidak bisa kuterima dengan lapang (mungkin karna usiaku yg masih muda, dan belum pernah bersentuhan dengan dunia pekerjaan + berkeluarga), i like this novel. Novel ini memberikan gambaran ttg hal-hal yang disuka seorang wanita dari seorang pria. Cara menggambarkan 2 sosok pria yang hidup di kehidupan Alexandra sangat sempurna. Menggambarkan kehidupan Alexandra juga sangat sempurna. Membuat kita mengerti dilema yang dihadapi.
Anyway, i like this novel so much~"
Icha Yaresya - cha35.blogspot.com

pictures :
Divortiare Draft
Divortiare Draft

2 comments:

Lyn said...

ini ceritanya lucu :D huwa ka icha update terus niy blognya hehe :D

Icha Yaresya said...

hee ? kog lucu li ??
ga ada yg lucu ahh... kerenn~
kkk...

iaia... update terus selama masih jadi pengangguran...
:) :)