Thursday, March 08, 2012

skripsi part 12

yeiyy~ softcover selesai di jilid...
jilidnya pake cerita horor lg... yg ngejilid nya pake paku biar kuat softcovernyaa...
hhii~
dan yang bikin horornya lagi adalah, tangan dy kenapa paku sehingga mengeluarkan sedikit tetesan darah... menyisakan bekas di softcover kuu...
emang horor....
softcover
softcover









abis ngurusin softcover, ngurusin berkas yang harus dikumpul bareng sama softcover...
ada di petunjuk jurusan sih...
kurang lebih isinya
kalau softcover tau lah yaa... dijild warna nya sesuai dengan warna jurusan...
kalau gw karna TI jadi jilidnya warna biru muda...
2 jilid lho ingett~

formulir isian ijasah itu bisa diambil di http://binusmaya.binus.ac.id/ terus masuk ke Services » General » Download Guide Book  lupa banget dah gw tempatnya dmn :(
kalau ga salah sih daerah daerah situu...
FII ini 1 mahasiswa print 1 ajah

surat keterangan survei...
ini harus ada ternyata... walaupun qt survei ga resmi, atau ga membutuhkan surat (kayak ke perusahaan2 gitu) tapi tetep buat aja
prosesnya ke jurusan
surat survei baru bisa diambil 2-3 hari kalau ga salah inget... hari kerja yaa

pas foto...
sesuaiin aja yg ada disituuh... tapi lebihin 2 lembar...
katanya sih takut ada apa-apa... ntar daripada repot ditelp-telp mendingan kasih lsg ajahh... jadi pas mau serahin emang jauh lebih baik bawa lebih...
soal foto dmn, gw foto di deket kampus :)
foto + cetak 18,000 kalau gw ga salah inget... tapi yg jelas <25,000
di belakang foto ditulis, "Nama", "NIM", "Jurusan"

buku konsultasi ambil di  http://binusmaya.binus.ac.id/ terus masuk ke Services » General » Download Guide Book
nah untuk yg ini juga 1 mahasiswa 1... :)
gw sempat ga tw gw buat 1 aja, tp halaman namanya jadi banyak... ternyata ga boleh lhoo...

setelah udah lengkap semuanya...
masukin di map biru yang warnanya sama sama karton yg dipake buat jilid softcover :)
trus list yg ada di atas (yg gw kasih liat ituu) di print jg ya
trus di tempat di halaman depan map....
fotonya bawa aja pake plastik :) ga usah ribet2 cari amplopnya, soalnya pake amplop yg dari mereka... ntar percuma, kalau ga sama d suruh ganti biar sama...

saatnya kumpul...
kalau udah mau deket sama waktu pengumpulan, biasanya LIM buka kelas tambahan biar ngantrinya ga terlalu ramai...
tapi sayangnya kelas tambahannya itu cuma buat yg ambil skripsi kelas, yg non-class tetep ngantri di LIM...
cuma ga tw knapa, berhubung gw lsg masuk aja ke kelas ga tanya-tanya dulu, softcover gw berhasil di proses di kelas tambahan walaupun gw non-klass :) :)
such a happy day~

jangan lupa di buku konsultasi ada ttd jurusan...
we missed that... fortunately, we solved that as soon as possible ^^

ANDDDDD...
jangan lupaa... sebelum di softcover setidaknya di ftcp dulu min.1 untuk dipegang
buat belajar sidangg ^^ kan ga dibalikin lagi softcovernya kalau belum sidang :(
min. 1 dulu.... kalau bs lsg 3 3 nya bagus tuhh ^^
kalo gw sih 1 dulu ( buat pribadi... mereka entar ajahhh)

No comments: