Friday, May 04, 2012

Samsung Galaxy SIII

emang selalu bikin galau + dilema kalau udah soal gadget... ya ga ??
gimana ga ? kantong pas-pasan tp mata ga tau diri, pengen ini + itu + ini + itu... belum selesai galau gara-gara samsung galaxy SII + iPad 3 = samsung note
sekarang makin galau gara-gara samsung keluarin produk terbarunya... aduh harap yaa... samsung note aja belum turun gitu harganya dia udah keluarin yang lain aja...

SAMSUNG GALAXY SIII (sumber : yahoo)
Dari sisi spesifikasi, smartphone Android kelas atas karya Samsung ini dipersenjatai Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich dan prosesor quad-core Cortex A9 1,4GHz dengan chipset Exynos 4212 Quad. Untuk layarnya, Samsung Galaxy S III menggunakan layar Super AMOLED HD (1280×720 pixel) berukuran 4,8 inci. Ini merupakan ukuran layar terbesar di jajaran Samsung Galaxy.

Kinerja kamera juga mendapat perhatian khusus. Untuk kamera belakang, S III menghadirkan kamera 8 MP dengan fitur HDR, flash dan performa yang cepat tanpa lag. Sedangkan kamera depan telah mendukung resolusi 1,9 megapixel yang mampu merekam video HD. Baterai yang diberikan juga ditingkatkan kapasitasnya, yaitu mencapai 2100mAh.

Satu keistimewaan S III terletak pada pendekatan desain dan rancangannya yang lebih berorientasi pada pengguna. Galaxy S III dapat mengenali wajah, gerakan dan suara penggunanya. Melalui fitur “Smart Stay”, kamera S III akan mendeteksi mata Anda dan menyesuaikan setting layar sesuai kegiatan yang sedang dilakukan. Juga ada fitur “S Voice” yang dapat mendengar dan menangkap ucapan Anda. Dengan “S Voice”, Anda bisa memutar lagu, mengatur volume, mengirim SMS dan email, mengatur jadwal atau mengaktifkan kamera, hanya dengan suara. 

pictures :

Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII
 












Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII










tapi kalau dari tampak luarnya, gw ga gitu suka...
lebih suka model yang kayak gini... kayaknya manteepp


apalagi yang note warna putih..wooowww... 

ada yang mau beliin ?? wkwkkwk.. i wish...

No comments: