Monday, September 13, 2010

Jakarta - Bandung

lebaran dijadikan hari wajib berkunjung ke keluarga Bandung... huhu, walau sebenernya lg lelah banget 'n mw sleep all day di hum ajah :(
tp ywda lah soalnya kapan lg coba bs ke sana ?
*pengen liat bonny*

Kamis, 09 September 2010 berangkat ke Bandung taq bermodalkan karcis, hanya bermodalkan uang Rp.150.000 + nekad... wkkwkw... ga punya tiket tapi berani berangkat ke Gambir dan berharap ada yang jual tiket on the spot disana...
Berangkat dr rumah jam 08.30 naik ojeeekk Rp.10.000 terus sampe disana langsung ngibrit beli tiket... eh ternyata ga rame2 amat, sepi malah... cuma antri 1 orang trus bs langsung dilayanin. Ternyata tiket on the spot masih ada karna ada penambahan gerbong... jadi beli Argo-Parahyangan 09.15 Rp.40.000
tiket udah ditangan waktunya cari makanan untuk perutt.. yumm yummm...
celingak celinguk cari makanan ujung2nya menjatuhkan hati lagi lagi ke HokaHokaBento, beli paket hemat 2 Rp.11.000 (*harganya 110rb tp + PPN 10% jdi aja 11rb)
trus naik deee... pas masuk di kasih tw sama yg jaga pintu masuknya, naik di jalur 3&4 :) okeeeyy i know it... trus pas mw naik jalur 3&4 ada lg satpam cewek yang jaga... kereta yang >09.30 disuruh tunggu biar di atas ga desek2an gt.. nah berhubung gw 09.15 jadi boleh naik dh... dy bilang kereta argo-parahyangan di jalur 4... okaaayyy !! naik trus duduk...
eh udh jam 09.10 kog kereta belom dateng jg yaa ? biasanya tuh kereta dateng 30menit sebelum keberangkatan... gw tanya dh sama yg suka angkut2 brang, dy blg keretanya suka dateng telad, apalg lg lebaran gini jd tggu ajah.... trus gw tanya lg dh si kreta ntar ada di jalur brapa, dy blg "Jalur 4 neng!!" hooo... brarti bener tuh kata satpam cewek yg didpan :) okay okay...
sms dulu dh kabarin oma, tante ima, cc, ma mama :)
waiitttt..... *krik krik kriiikkk*
waiiittttt.....
waaaaiiiiitttttt.....
yo olloooohhh udah jam 10.40 masa belom dateng jg ? ni kereta parah amat sih molornyaaa... zzzz...
TUNG NING NING NUNGG.... perhatian perhatian jalur 4 dari utara akan datang kereta argo-parahyangan jurusan bandung...
yihuuuyyy ~ akhirnya tuh kereta dtg jg... drtd napaa !! eh tp kog stasiun gambir udh sepi yaa ? soalnya kta mama yg jam segini ituh udh abis tiketnya makanya dh gw nekad beli on the spot... aaa ~ mungkin pada ngaret x yaaa...
okeeeyyy naik naik naiiikkk :)
di pintu masuk ada petugas.... "gerbong brapa mbak ?" gw dengan PD nya jawab "gerbong 3 pak!" walau udh PD PD jawabnya ttp ajah tuh petugas bawaannya curiga mulu ma gw... dikira gw penyusup teroris kali yaak *ada tampak teroris kah ?* "boleh liat karcisnya mbak ?" okaaayy :) no prob laaahhh... gw kasih dh tiketnyaaa
"waaa mbak, mbak udh ketinggalan kereta. Ini argo parahyangan untuk yang jam 11.30. Kalau yang 09.15 mah udah jalan dari tadi!!"
WHAAAATTTT ??!!!! Kutu Babi Makan ee Kudaaa ~
gw ketinggalan kereta idihhh bener2 daaahhh... gw udh di sono dr jam 09.00 masa bs ketinggalan ? jd drtd gw membelakangi kereta gw sendiri dan gw biarkan jalan begitu saja ? idiiiihhh ~
"waduuuhhh gmn nih pak ? saya beneran udh disini... saya salah di kasih info sama org bawah"
gantian dengan santai + PDnya c bapak ituh memberikan solusi "gini mbak, saya cek kebawah masih ada tempat kosong atau ga. Kalau ga ada mbak boleh kog berdiri"
waduuuhhh baik bener nih bapak... ganteng daahh !!
"tapii..." gleekk, kayaknya ga enak nih "kan seharusnya tiket ini hangus dan ga berlaku, kita kasih keringanan dh sama mbak... mbak bayar ke saya 50% dari harga tiketnya, nanti saya kasih naik + tempat duduk, gmana mbak ??"
woalaaaahhh... gw d suruh bayar again 50% dr 40rb = 20rb... jaaahhhh 40rb+20rb=60rb mending gw naik yang eksekutif deee kan harganya 65rb, tgal tambahin 5rb lg :(( huaaa dung maradungdung dahhh :(
"ywda dh pak.. mw gmna lg ? tp saya mw yang ada t4 duduknya yaa"
"okey mbak. bisa diatuurrrr" hihihi...
5 menit kemudiaan
"mbak, dapet nih tempat duduk... no kursinya 16D ^.~" ywda dh secara terpaksa dan mau ga mau gw harus mengeluarkan duit lg 20rb... huaaaa... mending 20rb nya gw beli makan di hokben dh yang ada beef teriyaki-nyaaa... grrr ~
jadi dh gw berangkat ke bandung jam 11.30 dan sampe jam 15.00 padahal harusnya gw berangkat jam 09.15 dan sampe jam 12.45an dh... monyoongggg ~~

ATTENTION :
pelajaran kalau naik kereta jangan gampang percaya sama orang... cek dengan benar... :) kalau mau pasti mending tanya sama yang suka hallo hallo...
*klo c mas c ngakunya saya yg tukang woroworo*
tanya jalur brapa dan telad ato gaaa....

huaaaa.... kutu babi makan ee kudaaaa.... monyet goblok stress saraaaphh...
grrr ~
udah sampe bandung menduuunggg bener... rintik2 gerimisss...
WHAAATT ?? horeee... gerimisss... :) org lari-lari gw mah jalan ajah santeeee ^^

dari stasiun mw ke rumah oma mah ga ribet :)
dari sono tinggal naik jurusan ST.HALL - SARIJADI turun di IP (Istana Plasa) - Ariyanti trus bayar Rp.2.000 walau oma suruhnya bayar ajah 1500 *tegaa*
trus jalan luruuuuussss terus pas mentok belok kanaaann.... terus masuk gang yang ada tukang tambel ban sama jasa bikin SIM... masuk luruuuusssss ajah... nemu dh :)
akhirnya gw sampe di bandung dengan selamat tanpa kekurangan sesuatu apapun...
eh ada dh yg kekurangan... DUITTTT DUAPOLOOOHHHREBUUU GUEEEEEE.....
huaaaaaaaaaaaaaaaa..... :((

No comments: