Friday, September 03, 2010

HTTP 2010

Kamis, 02 September 2010
HTTP (Himti Togertherness and Top Performance)
BPPT Senayan

hr ini bangun jam setengah 7 tp udah kaget setengah mati. knp ? karna semalem ternyata gw dpt sms dr juni kalau disuruh ngumpul jam setengah 8 dan jam 8 gw harus cabut ke BPPT...
yo olllooooohhhhhh ~ gw kocar kacir buuu... dan akhirnya ga sempet tgguin 159 (*gantinya 940*) dan memilih naik ojek biar cepet sampe kampuss... wuussshhh ~
eh sampe sana ternyata BELUM ada anak himti yg dtg... masyaolllooohhhh..... ternyata sms juni yg semalem ituh dibuat hanya biar anak-anak pada dateng ON TIME, y walau ttp ajah c dtgnya pada ga ada yang ontime.. hufff ~

otw k BPPT naik bus HIMTI no.4 sama vina.. hhi ~
sampe sono gw kmn yaa ???
oh ia lsg cari juni.. JUNIIII whr r u.. wkwkwk secara baju HTTP gw sama nametag ade d dy... huhu... trus ngapain lg yee ?
yg pasti agak ga ada kerjaan soalnya ga ngikutin dr awal persiapan jd ga tw mw bantu apa... kalo ada yg teriak minta pertolongan ajah baru gw bantuin.. hhi ~

acara pertama ntn karatekid bersama sambil tggu yg laen... mungkin biar pd ga boring x yah... hhe... kaget jg gw ada film di dalem n film yg gw baru ntn semalem lg...
hhaa... dudul...
trus ktawa ktiwi ma darli, uc, amel, andaru, dll dkk... kayak org stress dah ah...

capek bgt karna kaki mw patah tp seru n hv fun.. ga kayak kerja yg bikin stress @@

*mw d update pake fto tp hp lg ngehang ga bs data transfer k lappy ku.. huaa :((*


No comments: