Wednesday, September 22, 2010

Start to hate korea :(

hari ini menumpuk lah kekesalankuu
semua karna ** yg sibuk pamer foto2
fotonya ***2 laaahh, trus merembet ke ***** yg innocent sampe ke *** yang sebenernya ga ada masalah apa2 tp gw jd ikutan keselll...
bener2 udh menggunung ini kekesalan...

pertanyaannya knp c gw harus suka sama korea ?
karna **** ? toh orangnya jg ga ada... toh orangnya jg ga tw sukaaa pa ga.

ga suka dibilang obsesi korea
ga suka dibilang gila korea

saya hanya ga betah di indo... dan looking for a good country yang bisa buat gw comfort...
dan gw temuin ituh di koreaa... seoul...
hanya ingat kata2 **** kalau korea itu indaaahhh... lagian **** kan ada di seoul... i just wanna be there...
tp gara2 ***** yg slalu mikir klo gw ini sintingg karna punya impian yg besar + aneh, gw jadi mulai benci korea...
1 lg pengalaman yg bikin gw pengen sendiri dan ga mw berbagi dgn siapa pun... karna akhirnya berbagi bs bikin gw sedih... karna berbagi bukan meringankan beban tp nambah beban karna ada 1 pikiran lg yg qt bawa masuk ke dalam suatu topik... not only my mind
sooo i start to hate korea... i start to hate my mouth.... and i start to hate myself...

looking for next place and i don't wanna anyone know that place...
just me... and i'll be there someday....
start my new day without anyone... looks like i'll be born again :)

1 comment:

Anonymous said...

but i can't hate seoul...

huhu...

still want to find out all things about korea...
oh seoul ~