Wednesday, June 22, 2011

Harga menu pizza hut

mau beli makanan di pizza hut, tp ga tw berapa harganyaa... trus cek di web nya juga ga ada... ternyata ada yg berbaik hati untuk memaasukan harga - harganya...
sumber : http://ngilerdoang.blogspot.com/2010/11/ngiler-pizza-hut.html

Pan Pizza

Pertama gw jelasin dulu. Pan Pizza dibagi tiga ukuran, yaitu Personal, Medium dan Large. Ketiga ukuran itu, juga punya 4 pinggiran. yaitu Regular yang tanpa isi, Stuffed Crust dengan sosis atau keju, Cheesy Bites yang pinggirnya dipotong potong dan diisi keju, dan Royal Crown, yang pinggirnya ada keju dan ayamnya.

Pizza pizza ini biar gampang dibagi 3 grup harga. Harga pizza dalam 1 grup itu sama. Here they are:

Grup 1

Super Supreme dan Shrimp Kress


Personal Medium Large
Pan Pizza 21.818 50.909 72.727
Stuffed Crust 30.909 64.545 90.000
Cheesy Bites 30.909 64.545 90.000
Crown Crust 32.727 69.091 98.182

Grup 2

Meatlovers, Sosisole, Fishchips, Tunamelt, Blackpepper Chicken, Quadza (hanya ukuran L) dan Splitza (hanya ukuran M).


Personal Medium Large
Pan Pizza 20.909 47.273 67.273
Stuffed Crust 30.000 60.909 84.545
Cheesy Bites 30.000 60.909 84.545
Crown Crust 31.818 65.455 92.727

Grup 3

American Favourite, Beetato Pepperoni, Vegetable Favorites


Personal Medium Large
Pan Pizza 20.000 44.545 63.636
Stuffed Crust 29.091 58.182 80.909
Cheesy Bites 29.091 58.182 80.909
Crown Crust 30.909 62.727 89.091

Make Your Own Pizza

Deluxe Cheese


Personal Medium Large
Pan Pizza 16.364 36.364 50.904
Stuffed Crust 25.455 50.000 68.182
Cheesy Bites 25.455 50.000 68.182
Crown Crust 27.273 54.545 76.364

Tambahan topping atau topping untuk buat pizzamu sendiri


Personal Medium Large
Sosis, Pepperoni ayam, Jamur, Paprika, Jagung, Bawang, Tomat. 3.637 4.546 5.455
Daging sapi asap, Ayam cincang, Sosis ayam. 4.546 5.455 7.273
Mozzarella, Pepperoni sapi, Ayam lada hitam, Tuna melt 6.364 7.273 9.091

Pasta dan Nasi

Selain pizza, Pizza Hut Indonesia juga memiliki menu alternatif yaitu pasta dan nasi. Ada beragam menu pasta dan nasi, sampai sampai kamu bisa bingung milih yang mana. Gini, pasta dan nasi di Pizza Hut ini bisa dibilang menu premium. Kenapa? Tentu saja dengan harga sekitar 30.000 dengan porsi personal untuk sendiri itu bisa dibilang premium kan? Ini daftar harga pasta


Personal
Asian Spice Spaghetti 30.000
Smokesoy Chicken Spaghetti 30.000
Beef Spaghetti 30.000


3 Mushrooms Creamy Fettucine 31.819
Pepperoni Cheese Fusilli 31.819
Beef Lasagna 31.819
Beef Meatball Spaghetti 31.819
Beef / Chicken Fettuchini 31.819


Fisherman Spaghetti
33.637
Oriental Chicken Spaghetti 33.637


Chickenfish Canneloni 35.455

Dan ini daftar harga nasi...

Hot Rice Personal
Oriental Beef Meatball 30.000
Asian Crispy Shrimp 30.000
Chicken Teriyaki 30.000

Jika pengen ditambahin brokoli dan... atau... wortel, sori, belum pernah pesen yang ini, jadi gak tau itu 'dan' atau 'atau', mesti nambah "dikit"


Add-On
Brokoli (dan/atau) Wortel 1.819


Appetizer dan Side Dish

Selain pizza, nasi dan pasta, Pizza Hut juga punya banyak menu pembuka alias appetizer dan menu pendamping alias side dish. Tentu saja yang paling terkenal adalah Salad Bar dan Soup of The Day-nya. Banyak yang kemudian menciptakan trik bagaimana cara yang paling efektif untuk menumpuk sedemikian banyak salad dalam mangkuk yang menurut saya agak kecil itu.


Personal
Fresh Salad 18.182
Soup of the Day 7.273


Puff Pastry Cream Soup 15.455
Mushroom Teaser ?


Plates
Potato Wedges 13.637
Baked Chicken Chunks ?
Teriyaki Chicken Ribs 26.364
New Orleans Chicken Wings 6 pcs 25.455

10 pcs 36.364
Beef Sausages Bites 18.182


Duo Plates
Fish Bites and Fish Chips 17.273
Beef Sausage Bites and Potato Wedges 17.273
Baked Chicken Chunks and Potato Wedges 18.182
Teriyaki Chicken Ribs amd Potato Wedges 19.091


Breads
Garlic Bread 10.000
Garlicheese Bread 12.727
Bruschetta 12.727
Deluxe Prawn Bruschetta 16.364
Chicken Mushroom Calizza 15.455


Dessert dan Beverages

Bisa dibilang Pizza Hut punya pilihan minuman yang sangat banyak. Lebih dari 20 item! Bahkan pas saya mencatat, saya agak bingung darimana saya harus mengerjakan catatan ini. Pilihannya begitu banyak dan membingungkan! Bahkan rasanya ada beberapa item yang tidak sempat saya catat. Kalau kamu kebetulan ada di Pizza Hut dan lagi membaca blog ini, tolong tinggalkan beberapa item yang hilang di komentar. Ini daftar harga minuman di Pizza Hut.


Personal Pitcher
Juice
Tomato, Avocado, Papaya, Melon, Watermelon
14.546
Juice with Float
Tomato, Avocado, Papaya, Melon, Watermelon
16.364



Milkshakes
Strawberry, Chocolate, Vanilla
16.364
Milkshakes
Blueberry
17.273



Blue Ocean ?
Italian Soda
Sunrise, Red, Green, Blue
10.909 34.546
Italian Soda
Red, Green and Blue package
27.273



Cold Milo Dinosaur 16.364
Hot Milo Original 13.636
Hot Milo Mint ?



Strawberry Sparkling Tea 12.727
Honey Lime Tea ?
Orange Lychee 12.727
Orange ?
Lime Juice / Squash ?



Mocha Float 16.364
Favourite Float 13.637



Cold Frappe 16.364
Hot Caffe Latte 13.637
Hot Cappucino ?



Hot Coffee 9.091
Dilmah Tea 10.000

Fiuh, ternyata banyak juga item minuman yang enggak sempat dicatet yah. Eh ngomong-ngomong. kok sekarang Coca Cola nggak ada opsi pitcher atau dijual satuan yah? Dan jika minuman saja belum memuaskanmu, ini ada sedikit tambahan Dessert


Personal
Oreo Cheesecake 17.273
Black Forest 17.273
Tiramisu 17.273



Group of 4
Banana Split 23.637
Choco Mania 23.637
Happy Melody 23.637
Merry Sundae 23.637

Promo dan Deals

Saat tulisan ini dibikin, ada satu promo baru yang disebut Puff Pizza dan tadi juga di menu ada sebuah deal yaitu kalau pesan Fresh Salad dan Soup of the Day akan mendapatkan harga khusus. Mudah mudahan nggak salah nyatet harga harga Promo dan Deals ini. Puff Pizza kelihatannya tidak teredia dalam Crown Crust.

Deals Personal
Fresh Salad + Soup of the Day 21.818


Sensasi Delight Group of 2 Group of 4
Colas and
(2x / 4x) Personal Pan Pizza
31.819 63.637
Colas, Pasta/Rice/Delight Salad and
(1x / 3x) Personal Pan Pizza
31.819 63.637
Colas,
(1x / 2x) Personal Pan Pizza and
(1x / 2x) Stuffed Crust Pizza
42.728 85.455
Colas, Pasta/Rice/Delight Salad,
Personal Pan Pizza and
2x Stuffed Crust Pizza

85.455



Sodas and
2x / 4x) Personal Pan Pizza
35.455 70.909
Sodas, Pasta/Rice/Delight Salad and
(1x / 3x) Personal Pan Pizza
35.455 70.909
Sodas,
(1x / 2x) Personal Pan Pizza and
(1x / 2x) Stuffed Crust Pizza
46.364 92.728
Sodas, Pasta/Rice/Delight Salad,
Personal Pan Pizza and
2x Stuffed Crust Pizza

92.728
  • Pilihan pizza untuk semua paket adalah Chick Stick, BBQ Ayam Jamur, Idaho, Beefhorn, Island.
  • Pilihan pasta untuk semua paket adalah Fusilli Carbonara, Spaghetti Sapi Lada Hitam, Spaghetti Sapi.
  • Pilihan nasi untuk semua paket adalah Sapi Lada Hitam dan Sapi Jamur.
  • Pilihan Soda untuk paket yang termasuk beverage soda adalah Lipton Ice Tea, Blue Orange, Sunrise, Red, Greenl, Blue dan Milky Soda.
  • Delight Salad diambilin mbak-nya. Jadi nggak bisa seenaknya kalo kayak di salad yang satuan.

Dan satu Deals lagi yaitu Duet Hemat, kalau beli dua pizza sekaligus mending pake paket yang ini aja. Malah kalo nggak salah gratis 1 pitcher Coca Cola loh.

Duet Hemat Medium Large
Crusts + Pan 89.091 99.091
Double Crusts 125.454 144.545

Perhatian
Harga dapat berubah sewaktu waktu. Harga yang tertulis tidak termasuk pajak pembangunan 1 sebesar 10%.

3 comments:

Belajar Psikologi said...

thanks infonya. membantu banget :)

amalia firsta said...

makasih ya info nyaa

Tido Widodo said...

Siapin duit dahhh...
Thank abang piZza...