Sunday, August 07, 2011

My travel @koreaselatan 06082011 part 15

hari ini rencananya ga mau kemana-mana...
mau stay di dorm... mau cuci baju, cuci piringg...

trus tiba2 ingin telepon.. jadi mau ke homeplus liat ada telp yg bs digunakan apa gaa...
ehh ada miranti mau ikutt...
abis dari homeplus, tiba-tiba miranti blg dy belum beli oleh2 sama sekali...
dy minta anterin ke tempat oleh2...

NAHHH
pergi lagi lah gw ke NAMDAEMUN...
lumutan dah gw di namdaemun... kesana teruss...
dan seperti yg gw perkirakan kalau gw ke sana gw ga mungkin cuma temenin doang... pasti gw belanja lagi karna menemukan hal-hal yg ga gw temukan di hari pertamaaa...
dan gw BELANJA LAGIII!!! huaaa~

ini tempat yg hari kemaren ga sempet fotoo...
tempat yg beli boneka yang gede buat pajangan... yg ajummanya baik itu lhoo~










abis dari sana laperrr... mau ke lotteria...










karna kita orang indonesia makanya kita nyari nasi dan disana itu kayak burgerking yg ga ada nasinya :(
jadinyaa gw cuma beli minum aja dh disana...
nomor waiting listnya lucu dhh... kayak HP










dy bakal kedip2 gituu... kayak ada panggilan HP masuk
hhi~

belanjaannya banyak jg ya hari ini... gawat gawaaattt~





























beli bajuu lho dakuuu~












meja gw brantakan cooyyy~
full of gift... dimana2
sampe keinjek2 dah rasanya ini.... berantakan banget...
mending gw packing duluan... packing dini... wkkkwkw
masukin ke koper cabin... dan FULL!!! huaaa~ kacauu

No comments: