Tuesday, August 09, 2011

My travel @koreaselatan 09082011 part 20

saya kembali nge-blog ria saat yang lain pada jalan-jalan...
wkwkkwkw...

hari ini dimulai dengan cukup cerah karna gw ga brasa ngantuk lg pas bangun...
bangun lsg mandi + keramasss...
abis keramas lsg ke bawah ambil breakfast tp makanannya ga gw makan, gw taro di bekel buat dimakan pas lunch... wkkwkwk...
nah trus kelas korea...

abis kelas korea, korean culture dan gw merasa lapar...
tp ga boleh makan padahal udah ada makanan di tass... huaaa~
akhirnya drpd laper sakit perut dan ga bs konsen jg akhirnya nyatet dan akhirnya TIDUR... huaaa... kacauu kacauuu...
tp ga tidur pules bangett... ada nyatetnya jg... ttp lah ya kayaknya catetanku yg paling lengkap diseluruh murid yg ada... wkkwkw PD banget yaagg...

abis kelas lsg lunch dan tiba2 merasa sakit perutt...
kayaknya mau **** wkwkkw asiikkkk gw disini jarang melakukan itu, jd seneng balik ke dorm...
dan pas cek di dormmm huaaaa~~~
gw dptt tembussss!!!
ihhh... nyuci dhh gw... akhirnya ga kuliah bisnis hr ni *bolos untuk pertama kalinya* :( :( pdahal rencananya ga pernah mw bolos... tp apa daya... aq harus nyuciii dan gaswatnya sisa bajuku tinggal dikit karna selama 1mgg ga ada niatan buat nyuci... jadi skr nyuci masal...
nyuci sebenernya bisa pake mesin cuci dan dikeringin yg kering banget sampe bs langsung pake lg, tp ya itu sayang kluar duit... nyuci + ngeringin disini 2,000 WON males kan ? daripada kluar duit mending gw cuci pake tangan aja abis itu keringin di pengeringan yg ada di wc, ya cuma pengeringnya ga bs kering banget jadi masih agak basah...
ywda tinggal jemur di kamar... akibattnya kamarku jadi tempat jemuran dadakan




















abis itu rencana nya mw tidur karna perut ga enak....
tp klo udah tidur, nanti bangun udah sore bs ga kemana2 dahh...
hari ini rencananya mw homeplus aja... mau beli pesenan etude sama beli panci di homeplus... kemaren liat panci murahh... :D :D

hasil belanjaan etude (belanjaannya doang <---> belanjaan + hadiah)













hasil belanjaan faceshop (belanjaannya doang <---> belanjaan + hadiah)










hasil belanjaan di homeplus...










kalo liat di drama-drama korea, orang korea banyak pake panci yg aq beli nih...
biasanya dipake buat makan mie... makannya lsg disana... ditaro diatas tutupnya...
wkwkkwkw...
lucu yaaa.. makanya mau cobaian, mana pancinya dapet diskon lagi jadi hajarrr...
disana bimbang dah beli 1 / 2 yaaa... soalnya mau kasih oma ga ya ? ntar klo udah sampe indo oma mau kan ribet masa balik lg k korea :)) wkwkwk

trus malemnya makan kimbab gorenggg~
wkwkwkwkw


No comments: