Sunday, August 07, 2011

My travel @koreaselatan 07082011 part 16

hari ini rencana nya ada banyaaakkkkk sekaliii....
dan semuanya kayaknya terlaksana dengan baikk

jam 10.30 kita ktemuan buat sarapan bersama...
sarapannya elit dahh pagi2 udah makan giniann...




















gw makan yang ini







2,500 WON


ini harga-harganya













abis dari sana kita ke namdaemun *again*
disna ga beli apa-apa lagi dahh gw... tapi ke tempat ajumma yg baik kemaren... wkwkkwk
dy seneng banget liat gw dtg lagi lagi dan lagii... wkkwkwk
tapi walau niat ga beli tetep aja akhirnya ada jga beli beberapa hal yg ingin kubeli..





abis dari sana kita ke cheonggyecheon
naik bis gitu... berhubung ada yg mau jadi tour guide kita hari ini *aka pao* nah jadi kita mah nurut aja dah sama dy mau kemana dan naik apa...
nah tiba-tiba ada cerita bisa salah naik bus... wkkwkwk
tapi ada untungnya juga sih salah naik bus, akhirnya bisa foto-foto ga jelas.... tp walau ga jelas tp bagus lah yaaa~

































































ide iseng2an, tp lucu kaannn...


dan setelah naik turun bus berkali-kali sampai gw ga inget gw naik bus apa aja...
ahirnya kita sampe di tempat yg kita tujuu...




































sebenernya ga sebagus sama yang ada di otak gw, tp ini cukup lah menghibur... daripada di jakarta ga ada ginian...
bunderan HI aja udah paling OK deh kayaknyaa...
oh ia gw ada cerita lucu...
pas fto-fto gw jeprat jepret sana sni dan emang mw foto orang yg ada di sana, yg bisa gambar2 muka orang pake tangan gituu...










nah pas gw foto, ywda gw foto gitu aja, trus temen gw blg sebenernya klo mau foto terang-terangan aja gpp... kayaknya dy mau dhh...
liat aja hasil foto u, kayaknya dy gaya dhh...
dan pas gw cek, emang ga gaya sih tp 2 2nya liat kamera. wkwkkw.. lcuu aja...





































No comments: