Tuesday, February 21, 2012

Anang Ft. Syahrini_Cinta Terakhir

Anang Ft. Syahrini
Cinta Terakhir


Jangan pergi...
tetaplah di sini dengan aku... berdua...

Bagai bulan bintang...
yang slalu mencinta setia berdua
pasrahkan semua hatimu... mencintaiku... 
et
reff #1 :
ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
walau ini susah
akan aku tempuh semua perjalanan

ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
walau ini susah
akan aku tempuh semua perjalanan cintaku...

jangan takut...
aku di sini untukmu... mencintaimu...

pasrahkan semua hatimu
(cintaku) mencintaiku~

reff #2:
ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan kamu
walau ini susah
akan aku tempuh semua perjalanan

ini cinta terakhir
yang ingin ku rajut hanya dengan dirimu
walau ini susah
akan aku tempuh (akan aku tempuh) semua perjalanan (perjalanan)
cintaku...

cinta ini cinta terakhir untuk kita

repeat reff #1

cinta ini terakhir untukku
terakhir untukku

No comments: