Tuesday, February 07, 2012

무한도전 - 하하 VS 홍철 (part 02)


postingan ini mengandung spoiler
kalau yang belum nonton dan ga mau liat hasil pertandingannya dulu
silakan balik ke post sebelumnya
무한도전 - 하하 VS 홍철 ( part 01)


wooow~ gedungnya bagus banget
mereka aja ga nyangka kalau IC bakal kasih tempat yang bener-bener udah di persiapin kayak giniii.. bener-bener udah kayak pertandingan asli
(lah emang ini pertandingan palsuu ??)
 

pertandingan yang harus mereka lakukan itu adalah
 

peraturan umum pertandingan :
setiap anggota IC bisa memilih mau berpihak ke siapa (kec. 유재석 soalnya dia MC). Setiap kali jagoan mereka menang, maka presentasi yang mereka miliki lebih. Tapi kalau jagoan yang mereka pilih kalah, maka presentasi yang dimiliki berkurang.
Mis. round 1 dukung sudut biru dan menang, mereka punya presentasi 100%, tapi trus round 2 dukung sudut biru dan kalah = (100% + 0%)/2 = 50%, terus di round 3 dukung sudut putih dan kalah = (100% + 0% + 0%)/3 = 33,3%. Oleh karena itu setiap anggota IC bisa punya presentasi yang berbeda-beda.
Penonton harus memilih mau berpihak ke siapa dengan menempati tempat yang udah ditentukan. Kalau 노홍철warna biru dan ada di sebelah kanan panggung, kalau 하하 warna putih dan ada di sebelah kiri panggung. Kalau jagoan yang mereka dukung menang, mereka masih bisa melanjutkan permainan dengan memilih jagoan selanjutnya pada round selanjutnya. Kalau jagoan mereka kalah, berarti mereka pun kalah dan ga bisa lanjut memilih dan harus pindah ke bangku penonton.

total penonton : 3,400 orang 
(tapi dibilangnya 3,450orang sihh cuma pas di battle di total jadinya 3,400 orang... ya antara itu lah kurang lebihnya yaa)
 
the battle :

Round 1 :
Freethrow basketball

aturannya :
setiap pemain dikasih waktu 15detik untuk melemparkan bola ke ring, lewat dari waktu itu dianggap kalah/gagal.
setiap pemain punya 5kali kesempatan, pemenangnya adalah yg berhasil memasukan bola terbanyak. jika dalam 5 kesempatan tidak ada yang berhasil memasukkan bola maka permainan terus dilanjutkan sampai ada yang berhasil memasukan bola.
yang pertama kali main 노홍철 setelah itu dilanjutkan sama 하하.
Pendukung :
노홍철 : 100 orang
하하 : 3,300 orang
  


Round 2 :
Buka kaleng minuman

aturannya :
setiap pemain bergantian berusaha membuka kaleng minuman. pemain yang berhasil membuka 10 kaleng tercepat adalah pemenang.
setiap pemain memiliki 2 kesempatan untuk mencoba. jika nilai akhir berimbang, akan ada kesempatan ke-3 sampai menemukan pemenangnya.
yang pertama kali main 하하 setelah itu dilanjutkan sama 노홍철.
Pendukung :
노홍철 : 3,100 orang
하하 : 200 orang
Result :




Round 3 :
Mengumpulkan bola

aturannya :
setiap penonton (pendukung) akan diberikan 1 bola. setiap pemain memakai celana berukuran besar. Pemain harus mengumpulkan bola yang dilempar oleh pendukungnya ke dalam celana yang sudah mereka kenakan.
Permainan ini hanya ada 1 kesempatan, pemain yang berhasil mengumpulkan bola dengan jumlah terbanyak akan memenangkan pertandingan.
yang pertama kali main 노홍철 setelah itu dilanjutkan sama 하하.
Pendukung :
노홍철 : 101 orang
하하: 126 orang
(nah lhoo jadi lebih dari 200 orang... ya sutra lahh kayaknya ini nilai kurang lebihnya dhh)


Round 4 :
Chicken Fighting

aturannya :
setiap pemain harus mengangkat 1 kakinya dan mengalahkan lawannya sampai lawannya terjatuh atau menurunkan kakinya dan menyentuh lantai. Selama permainan berlangsung pemain tidak boleh menurunkan kakinya, jika kakinya turun maka pemain dinyatakan kalah.
Permainan ini terdiri dari 3 kesempatan. Pemain yang berhasil memiliki point terbanyak dari 3 kesempatan yang diberikan akan memenangkan permainan.
Pendukung :
노홍철 : 79 orang
하하: 47 orang


Round 5 :
Tickle

aturannya :
setiap pemain harus berusaha menahan kelitikan dan tidak boleh terjatuh. Untuk mendapatkan point, pemain harus menahan tidak terjatuh untuk waktu yang lama. Yang paling lama bertahan yang akan mendapatkan point.
Permainan ini terdiri dari 2 kesempatan. Pemain yang mendapatkan point terbanyak dari 2 kesempatan yang diberikan akan memenangkan permainan
Pendukung :
노홍철 : 34 orang
하하: 7 orang 
 


Round 6 :
Open the book

aturannya :
setiap pemain diberikan 1 buah buku dan mereka harus membukanya tanpa melihatnya terlebih dahulu. Mereka harus membuka halaman yang memiliki jumlah wajah orang yang paling banyak.
Halaman yang dibuka ga boleh gambar orang karikatur, dll harus muka orang asli (foto). Pemain yang berhasil membuka halaman yang memiliki wajah orang terbanyak yang memenangkan permainan.
Pendukung :
노홍철 : 8 orang
하하: 25 orang


will update again after this match over :( it's still on going now :)

No comments: