Thursday, February 02, 2012

pen favourite (zebra sarasa)

eaa~
mengawali post di bulan february ini dengan promosii... wkwkkwkw

mau share pen apa sih yang sering gw pake..
ga cuma buat nulis abc, tp juga enak buat di pake nulis bahasa hangul yang ribet karena ga bs tulis pake asal pen soalnya bs ga keliatan itu nulis apa (lebay mode on)
nah tapi ada pen yang enak buat dipakee lhoo...
soal harga sih emang bisa bikin memblee, tp ketagihan dhh sama warna sama empuknya ituuhh... bikin nulis hajarrr teruss
apalagi gw skr suka nulis huruf bersambungg...

nama pen nyaa~
pen zebra sarasa
sebenernya ada banyak ukuran 0.3 , 0.5 , 0.7 , 1.0
cuma gw lebih suka nulis pake yang 0.5 :) :) yang 0.3 juga lumayan enak sihh
tapi kalau yang 0.7 agak tebelll
kalau yang 1.0 itu warna nya warna gliter gituu bukan warna biasaa... jadi gw ga suka belii :) :)

karna suka yang 0.5 saya kasih tw ya ada paket apa aja untuk 0.5

trus pilihan warna nya juga ada banyakkk...
sebenernya lebih dari 10 macem... cuma kalo yang paket kyaknya cuma kasih 10 warna yang berbeda ajahh :)


\



harganya sendiri ga jelass kwkwkwk
ada beberapa yang jual dengan harga 14,000 IDR ada juga yang jual 16,000 IDR
cuma beberapa kali ke gramedia harganya 16,000 IDR (gramedia TA, Hayam Wuruk, GI) kalau gramedia yang laen ga tw dh... suka beda-beda harga juga
kalau ga salah pernah beli 14,000 IDR di gramedia Pasar baru sama Citraland

No comments: