Saturday, February 04, 2012

In Time (2011)


Title : In Time
Starring : Amanda Seyfried, Justin Timberlake, Cillian Murphy, Olivia Wilde, Alex Pettyfer, Vincent Kartheiser, Jhonny Galecki

Directed by : Andrew Niccol
Produced by : Andrew Niccol, Marc Abraham, Amy Israek, Kristel Laiblin, Eric Newman
Written by : Andrew Niccol
Music by : Craig Armstrong
Cinematography : Roger Deakins
Editing by : Zach Staenberg
Regency Enterprises, New Regency
Strike Entertaiment
20th Century Fox
Release date(s) : 28 October 2011
Running time : 109 minutes
Country : United States


Review (from me) :
Setiap manusia hanya memiliki umur 25tahun, setelah itu jika dia ingin hidup lebih lama lagi dia harus berusaha sendiri, entah dengan cara yang baik atau buruk.
cara yang baik dia harus bekerja, dimana upah bekerja 1hari adalah 2hari tambahan waktu hidupnya, tetapi itu belum dikurangi dengan pembayaran uang kontrakan, listrik, makan, dll. Untuk naik bus aja kurang lebih dikurangin 1jam, kopi 30menit, dan harga ini terus naik sehingga untuk orang yang kurang mampu rasanya untuk hidup dari hari ke hari hanya pas-pas an. Untuk memenuhi kehidupan yang berat, banyak orang yang berusaha merampok waktu yang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki waktu banyak...
Berbeda dengan orang kaya yang memiliki banyak kekayaan dan kuasa, mereka memiliki banyak waktu yang entah didapat dari banyak cara. Mereka cendrung tidak menghargai waktu bahkan rela mempertaruhkannya hanya untuk kesenangan dan hiburan.
Orang-orang yang tidak mampu cendrung untuk berjalan dan bekerja lebih cepat, sedangkan orang-orang kaya cendrung untuk bersantai dan tidak cemas akan waktu yang dimilikinya.
Waktu yang dimiliki seseorang dapat terlihat ditangannya. Itu adalah waktu yang dimiliki jantungnya untuk bekerja, tetapi jika waktu itu sudah habis atau mati terbunuh maka waktu yang dimilikinya akan berhenti berdetak.
hidup
mati






dan karena waktu hidup yang dimiliki seseorang sebenarnya hanya 25 tahun, maka wajah mereka tidak dapat menua...
nenek - ibu - cucu


rating : ***
download : Part 01 Part 02 Part 03
subtitle :

i think it's a recommed movie :) but not the best movie :(
trailer : youtube


No comments: