Thursday, April 15, 2010

- - eclipse - -


Cerita dimulai dengan kisah di Seattle, Washington sedang dilanda oleh serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan, yang Edward tersangka disebabkan oleh vampire baru yang tidak mampu untuk mengendalikan haus darah manusia. Sebagai Edward dan Bella berlaku untuk perguruan tinggi, Bella menjelaskan kepada Edward keinginannya untuk bertemu teman, Jacob Black, werewolf. Meskipun Edward ketakutan untuk keselamatan dirinya, Bella menegaskan bahwa baik Jacob maupun paket serigala yang selalu akan membahayakan dirinya, dan ia mulai mengunjunginya sesekali. Sedangkan, Alice Cullen memiliki visi bahwa Victoria, vampir siapa yang berburu Bella untuk membalas dendam, telah kembali ke Forks. Beberapa hari kemudian, Edward mengusulkan untuk Bella dan, meskipun menyimpan keengganan untuk pernikahan, ia menerima.

Bella dan Cullens segera menyadari bahwa pembunuhan Seattle sedang dilakukan oleh tentara "" vampir baru lahir, yang dikendalikan oleh Victoria. Jasper menjelaskan bahwa sebelum ia bertemu dan bergabung dengan Alice Cullen coven, ia digunakan untuk melatih bayi bagi para pemimpin vampir vampir lainnya dan bersedia untuk mengajar mereka bagaimana untuk memerangi mereka. Cullens kemudian bergabung dengan pak serigala untuk memerangi ancaman pasukan vampir Victoria. Seperti semua orang bersiap untuk pertempuran; Edward, Bella, dan kamp Yakub di pegunungan, tersembunyi selama pertempuran, di mana mereka kemudian bergabung oleh Seth Clearwater, anggota serigala muda pak, untuk menunggu melawan.

Di pagi hari, Yakub menjadi marah ketika ia overhears Edward dan Bella mendiskusikan keterlibatan mereka dan mengancam untuk bergabung memerangi dan terbunuh. Untuk menghentikannya, Bella ciuman Yakub dan akan menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan dia juga. Selama pertempuran, Victoria trek aroma Edward ke tempat persembunyian Bella hutan, dan Edward dipaksa untuk berperang. Setelah Victoria dan tentara nya yang berhasil dihancurkan, Bella menjelaskan kepada Yakub bahwa sementara ia mencintainya, cintanya pada Edward lebih besar. Setelah menerima undangan pernikahan dari Edward, Yakub melarikan diri dalam bentuk serigala untuk melarikan diri rasa sakitnya, marah dan patah hati pada keputusan Bella menjadi vampir

No comments: