Thursday, April 15, 2010

- - new moon - -





Pada Isabella "Bella" Swan 18 ulang tahun, Edward Cullen, vampir yang dia mencintai, dan keluarganya mengadakan pesta ulang tahunnya. Sementara membuka bungkus hadiah, dia mendapat potongan kertas, yang menyebabkan saudara angkat Edward, Jasper, akan kewalahan oleh bau darah nya dan berusaha untuk membunuh Bella. Untuk melindungi dirinya, Edward memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, dan Cullens menjauh dari Forks. Bella daun ini patah hati dan tertekan.

Dalam bulan-bulan berikutnya, Bella berpikir bahwa kegiatan mencari sensasi, seperti mengendarai sepeda motor, memungkinkannya untuk "mendengar" suara Edward di kepalanya.
Dia juga mencari kenyamanan dalam dirinya memperdalam persahabatan dengan Jacob Black, teman ceria yang memudahkan rasa sakit di atas kehilangan Edward. Bella kemudian menemukan bahwa Jacob dan anggota suku lainnya adalah bentuk-bentuk shifter yang beranggapan serigala raksasa. Jacob dan teman - temannya melindungi Bella dari Laurent vampir dan juga Victoria, yang berusaha membalas dendam untuk pasangan dia mati, James, yang Cullens tewas di Twilight.


Sementara itu, serangkaian miskomunikasi menyebabkan Edward untuk percaya bahwa Bella telah membunuh dirinya sendiri. Bingung atas bunuh dirinya seharusnya, melarikan diri Edward untuk Volterra, Italia untuk memprovokasi Volturi, vampir royalti yang mampu membunuh dia. Alice dan bergegas Bella ke Italia untuk menyelamatkan Edward, tiba tepat waktu untuk menghentikannya. Sebelum meninggalkan Italia, Volturi memberitahu Edward bahwa Bella, seorang manusia yang tahu bahwa vampir ada, baik harus dibunuh atau berubah menjadi vampir. Ketika mereka kembali ke Forks, Edward Bella mengatakan bahwa ia telah selalu mencintainya dan hanya meninggalkan Forks untuk melindunginya. Dia memaafkannya, dan suara keluarga Cullens mendukung Bella yang berubah menjadi vampir, dengan cemas Edward. Namun, Edward Bella memberikan pilihan: entah ia membiarkan Carlisle perubahan setelah lulus, atau, jika Bella setuju untuk menikah dengannya, dia akan mengubah dirinya sendiri.


















No comments: