Wednesday, November 17, 2010

Beautiful Korea



Korea...
Korea ga hanya terkesan oleh artis-artis dan boyband nya, tp juga pemandangan alam yang menakjubkaaann ~
*believe me*



Tempat yg mengagumkan di Korea khususnya Korea Selatan :
1. Jeju Island
Kalau kata orang-orang, Jeju Island itu Honeymoon Islandnya di Kor-Sel. Mirip sama Balinya Indonesia.
Disana kita bisa lihat Yongduam Dragon Head Rock. Menurut legenda, Raja Naga mengirimkan utusannya untuk mengumpulkan obat kehidupan di Gunung Halla dan ditembak oleh roh penjaga Gunung Halla. Utusan Raja Naga lari dan jatuh ke laut kemudian berubah menjadi batu karang dengan kepalanya muncul ke arah langit. Sekarang, Yongduam ini merupakan symbol dari Jeju Island.

Foto-foto jeju island :






























Fto yongduam yg merupakan icon jeju island :












2. Teddy Bear Museum
Dibuka pada tanggal 24April 2001. Disini kita dapat menemukan segala sesuatu yang ingin diketahui tentang Teddy Bear.
Museum ini terdiri dari 2 galeri, toko souvenir, dan café. Adapula restoran dan tempat yang bagus untuk berfoto-foto. Dari luar taman, dapat terlihat view Chungmoon Beach.
Museum Teddy Bear di Jeju ini dibuka khusus untuk kolektor Eropa dan menjadi sangat menarik karena ada hiburan special Teddy Bear.
Teddy Bear Museum ini jg udh pernah dibahas di artikel sebelumnya lhoo ~ [LIHAT]












3. NANTA SHOW
Pertunjukkan ini merupakan pertunjukan masak komedi musical. Pertunjukkan tersebut menggabungkan musik Korea, alat musik tradisional yang dikemas sedemikian rupa sehingga sangat menghibur dengan kelucuannya.
Debutnya dimulai 1997 dan sejak pertunjukan tersebut ada, sudah dipercaya untuk go international di 114 kota di luar negeri.









































4. Nami Island
aaa ~ syp yg ga tw nami island ?
Nami Island mulai dibicarakan banyak orang sejak dijadikan lokasi syuting dari drama korea, Winter Sonata.

Foto-foto pemandangan Nami Island di beberapa musim :

































5. Strawberry farm
Korea terkenal dengan buah-buahan musim dinginnya seperti Apel dan Strawberry. Mirip seperti perkebunan Strawberry di Bandung/Lembang, dimana kita bisa memetik dan makan strawberry sepuasnya. Disana juga menjual eskrim stroberi asli yang rasanya lezattt sekali.. Tapi untuk yang satu ini hanya periode December.
[ look this ]


























6. Ski Resort
Bermain ski di Korea sudah menjadi kegiatan yang biasa dan sangat digemari oleh orang Korea. Biasanya untuk bermain ski mereka bisa menyewa peralatan ski nya langsung.






















7. EVERLAND
Everland merupakan theme park terbesar di Korea Selatan. Semacam dufan di Jakarta, tp yg jelas Everland ini jauh lebih besar dan lebih keren :-bd








































8. DONGDAEMUN MARKET
Dongdaemum Market merupakan salah satu market terbesar di Seoul. Barang-barang yang dijual disini bermacam-macam. Dari souvenir sampai fashion.
Disana terdapat 26 shopping malls dan 50.000 toko souvenir kecil-kecilan. Terdapat 10 blok area Marketnya, dapat ditemukan sutra, pakaian, sepatu, electronic, makanan dan lain-lain. Biasanya penjual wholesale beroperasi mulai dari jam 1 pagi sampai jam 1 siang. Dilanjutkan dengan retailer yang buka dari jam 1 pagi sampai jam 6 sore. Banyak pembeli dari berbagai penjuru Korea membeli disini karena harganya yang murah. Sekarang ini daerah tersebut buka dari jam 10.30 pagi hingga jam 5 dini hari.
Untukinformasi lainnya agan-gan bisa buka website ini :
http://www.lifeinkorea.com/Travel2/15

9. JUMP SHOW
Bagi agan-agan yang pernah ke Korea Tourism Pameran di Central Park kemarin pasti tahu JUMP SHOW ini. Sempat juga ditayangkan di film yang sempat sangat terkenal dari Thailand “ HELLO STRANGER”. Jadi, show ini mirip pantomime dengan taekwondo (bella diri dari Korea) dengan basis cerita yang ringan dan mudah dimengerti. Pokoknya nggak nyesel nonton ini.
Ini websitenya : http://www.yegam.com/jump/eng/
JUMP pernah dateng ke indonesia jg lhoo pas korean week [LOOK]












sumber lengkap nya dari :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5950604

pendukung dari :
google image
http://www.aliensdayout.com

No comments: