1. Istilah pixel yang paling tepat adalah ...
2. Bitmapped method & stroke method adalah method yang biasa digunakan untuk...
a. pembangkit pixel
b. pembangkit vektor
c. pembangkit poligon
d. pembangkit karakter
3. Pengertian kartografi yaitu...
4. Yang termasuk dalam kategori perangkat input adalah...
a. Trackball, scanner, disk drive
b.
c.
d.
5. Untuk menyediakan Dola = D, mana yang harus dipilih antara E atau NE ?
a.
b.
c.
d.
6. Segi banyak (polygon) dapat diklasifikasikan menjadi
a. struktur dan sistem
b. terbuka dan tertutup
c. convex dan conquer
d. convex dan concave
7. Prinsip coherence digunakan untuk...
a. mengisi pixel
b. mengisi regional pixel
c. mengisi warna pixel
d. mengisi warna merah
8. Untuk membuat bidan lingkaran sebesar 1440 pixel, perlu menggeser sudut sebanyak
a. 1 derajat
b. 4 derajat
c. 2 derajat
d. 0,25 derajat
9. [P*] = [P] = [ o p q / r s t / x y z ]
Untuk menentukan rotasi akan terlihat pada obyek :
a. o s z
b. o p r s
c. o p q z
d. x y z
10 Pada proses translasi, maka penunjukkannya adalah . . .
11. Pada proses scaling, maka penunjukkannya adalah . . .
12. Yang bukan garapan grafika komputer adalah...
13. Perbedaan culling dan clipping adalah...
14. Koordinat cartesian A (1,5 , 2,5) dapat dinyatakan koordinat homogen, kecuali...
15.
16. Permaslahan dari (Edge Table) adalah...
a. Xmax, Ymin
b. Xmin, Ymin
c. Xmin, Ymax
d. Xmax, Ymax
17. Menghubungkan titik-titik menjadi garis disebut dengan...
18. Metode pengisian ellipse dan poligon memakai metode...
19. CRT menghasilkan apa dalam tahap ini...
20. Output device manakan yang mendukung grafkom berbasis vektor...
No comments:
Post a Comment