Saturday, August 14, 2010

Formidable Rivals Again 강적들

Formidable Rivals Again




TV Show:
Formidable Rivals
Also known as :
Powerful Opponents
Revised romanization: Kang Jeok Deul
Hangul:
강적들
Director:
Han Jun-seo
Writer:
Kang Eun-kyong
Network:
KBS2
Episodes:
16
Release Date:
April 14, 2008 - June 3, 2008
Runtime:
Mondays & Tuesdays 21:55 (9:55 Korean time)

Language: Korean
Country:
South Korea













Starring

Supporting Cast

  • Lee Duk-hwa as President Kang / Kang Min Gook
  • Lee Kyung Jin as First Lady Shin Ok Hee
  • Shin Eun Jung as Kang Soo Ri (Soo Ho's sister)
  • Im Hyun Sik as Cha Il Sang (Young Jin’s grandfather)
  • Oh Kwang Rok as Cha Gwang Soo (Young Jin’s father)
  • Kim Si Hoo as Cha Young Gu (Young Jin's brother)
  • Kim Hye Ok as Mrs Oh Mi Ja
  • Kim Yoo Jung as Yoo Kkot Nim
  • Park Ha Sun as Seo Eun Young
  • Go Myung Hwan as Kim Byung Wook
  • Ma Dong Suk as Pyo Chul Ho
  • Lee Gun as Nam Do Woo
  • Lee Yeon Doo as Go Ki Ja (Eun Young's best childhood friend)
  • Ryu Jin as Lee Soo Hyun (cameo, ep16)
  • Han Go Eun as Cha Song Joo (cameo, ep16)
  • Kwon Hyuk








sumber : dramawiki,


--- ♥♥(˘⌣˘)♥♥ ---
akhirnya kelar jg ntn inih... hha ~
kendalanya c agak ga gituh ngerti soalnya dvd error.. ga bs buka subtitle indonesia ma inggris... kacoooo cuma bs mandarin...

filmnya gimana yaaaa...
agak membosankan sedikit c kalo menurut gw :( soalnya gw berpikir awalnya full of action dan romance nya tuh yaaa dikit ajah cuma sebagai bumbunya. mikirnya ni film bakal nagihin buat di tonton kayak close gituh... tp ternyata gw menemukan action-action keren pas di epis.1 ajah, waktu masih di karantina :( seterusnya malah berkutat sama masalah keluarga.
Mulai dari Cha Young-Jin yang ribet ngurusin utang ayahnya yang ga bs kebayar sampe ada penagih hutang yang datang dan membuat kekacauan. Belum selesai masalah Cha Young-Jin, Yoo Gwang Pil juga ikut-ikutan. Mulai dari masalah punya anak padahal statusnya belum pernah menikah, punya hubungan masa lalu sama keluarga presiden, dll. Masalah Yoo Gwang Pil yang paling menyita beberapa episode. Masa lalu Yoo Gwang Pil dan Kang Soo-Ho membuat arah cerita jadi membingungkan.
Masalah Yoo Gwang Pil dan Kang Soo-Ho tidak langsung dijelaskan secara terperinci di awal episode atau dalam 1 episode. Ini dijelaskan secara bertahap-tahap. Jadi, kalau ga nyimak dari awal bakal kerasa binggung dan ga ngerti. Terutama tanda luka yang ada di punggung Yoo Gwang Pil dan luka di leher Kang Soo Ho.

Episode 1. Cha Young Jin dan Yoo Gwang Pil berada dalam karantina untuk latihan khusus menjadi pasukan pengawal kepresidenan dan keluarganya. Yoo Gwang Pil merupakan murid teladan karna selalu mendapatkan nilai baik dalam menembang, tae kwon do, test tertulis, dll. Berbeda dengan Yoo Gwang Pil, Cha Young Jin tidak terlalu memiliki nilai yang baik. Walaupun begitu, Cha Young Jin memiliki semangat yang baik sehingga tetap dipertahankan disana.
Atas perintah dari atasan, Yoo Gwang Pil harus mengajarkan Cha Young Jin agar dia mendapatkan nilai yang baik untuk ujian nanti.
Episode 2. Tanpa diketahui oleh masing-masing, mereka berdua mendapatkan pekerjaan untuk menjaga anak presiden, Kang Soo-Ho, mereka diminta untuk bekerja dalam 1 tim. Tanpa diduga sebelum pertemuan pertamanya dengan Kang Soo-Ho, Cha Young Jin sudah bertemu dengan Kang Soo-Ho di jalan saat Kang Soo-Ho sedang menyamar untuk kabur dr RS.

Kurang lebih begitunya. Ada cinta segitiga jg disini antara Cha Young Jin, Yoo Gwang Pil dan Kang Soo-Ho. Banyak versi praduga yang disajikan.
Di episode-episode awal pasti semua pada menyangka kalau Cha Young Jin akan menjalin hubungan khusus dengan Yoo Gwang Pil yang terlihat dingin kepadanya. Tapi karna Yoo Gwang Pil takut untuk mengungkapkan perasaannya, tak ada hubungan khusus yang terjadi di antara mereka. Tapi semua tetap menantikan saat Yoo Gwang Pil menyatakan cinta dan punya hubungan serius dengan Cha Young Jin. Bukan hanya penonton yang tidak sabar menunggu kisah cinta mereka, tp para pemain jg yang terus mengamati keanehan diantara mereka.
Tapi perasaan penonton jadi dilema saat Kang Soo-Ho mulai menaruh hati pada Cha Young Jin. Bagi Kang Soo-Ho, Cha Young Jin adalah sosok yang berbeda dari semua wanita yang dikenalnya. Cha Young Jin adalah wanita yang kuat dan tegar. Kang Soo-Ho semakin penasaran ketika Cha Young Jin tidak mudah ditaklukan untuk jatuh kedalam pelukannya.

Tapiiiiiiii sayangnyaaaaaaa....
sampai akhir episode ini tidak ada kejelasan yang pasti Cha Young Jin memilih siapa, Kang Soo-Ho atau Yoo Gwang Pil.
huffff ~
mengecewakaan :(

silakan menonton untuk cerita lengkapnyaaa...
--- ♥♥(˘⌣˘)♥♥ ---

kalau kalian jadi Cha Young Jin pada milih siapa hayoooo ~

Link download :
episode 1
, episode 2, episode 3, episode 4, episode 5
episode 6, episode 7, episode 8, episode 9, episode 10
episode 11, episode 12, episode 13, episode 14, episode 15, episode 16

subtitle 1-4,
subtitle5-8, subtitle9-10, subtitle 9-13, subtitle 14-16

link download OST [HERE]
interview by Happy Together

1 comment:

Anonymous said...

gw milih Yoo Gwang Pil...

hidup Yoo Gwang Pil ƪ(˘⌣˘)┐ ┌(˘⌣˘)ʃ hhi ~

knapaaa ?
soalnya dy lebih dewasa 'n ga cuma mikirin diri sendiri, tp jg mikirin anaknya yg pdahal bukan anak kandungnya sendiri (˘⌣˘)