Monday, August 16, 2010

My Sassy Girl 2

Tidak seperti “My Sassy Girl” remake versi Hollywood atau Bollywood, “My Sassy Girl 2″ ternyata beda banget dan bahkan melesat jauh dari jalur ide asli My Sassy Girl produksi tahun 2001.

My Sassy Girl ini sejatinya ternyata berjudul Frivolous Wife atau di negeri asalnya juga dikenal dengan Nalnarijongbu (The Taming of the Shrew).
Bercerita tentang seorang cewek cantik, badung, player type, yang notabene adalah anak tunggal seorang pengusaha real estate. Yoon Seo dengan kecantikannya ini selalu berhasil mendapatkan hati laki-laki manapun yang diinginkannya sampai suatu hari Yoon Seo bertemu Jeong Do yang alih-alih tertarik padanya malah mengacuhkan kehadirannya. Hasrat menang dan keinginan untuk bermain hati dengan si ganteng yang pemalu ini pun membuat Yoon Seo merancang segala taktik untuk mendekati dan bahkan memacari Jeong Do. Sampai akhirnya ketika Jeong Do telah berada di genggamannya, Yoon Seo pun ingin menuai kemenangannya pula dengan mendapatkan Jeong Do dalam pelukannya. Makar Yoon Seo pun dilancarkannya, namun di luar dugaan Jeong Do malah menyetujui gertakan Yoon Seo untuk berpisah. Namun sebagaimana beratnya hati Jeong Do yang telah jatuh cinta pada si cantik itu, Yoon Seo sendiri juga ternyata benar-benar jatuh cinta pada Jeong Do yang tulus, baik hati serta sangat memperhatikannya. Tak ayal lagi, meski Jeong Do akan dijodohkan oleh keluarganya, kedua muda-mudi ini pun tenggelam dalam lautan cinta dan asmara mereka yang semakin membara. Akibatnya Yoon Seo hamil yang membuat ayahnya murka dan mengutus anak buahnya untuk menangkap Jeong Do. Jeong Do yang tidak diberitahu tentang kehamilan Yoon Seo pada saat itu sedang berada di kampung halamannya demi acara perjodohan yang telah lama diatur oleh keluarga besarnya.

Alangkah kagetnya Jeong Do, ayah, kakek serta keluarga besarnya ketika mendengar kabar tentang kehamilan Yoon Seo. Atas restu ayah dan kakeknya, Jeong Do yang ingin bertanggung jawab akhirnya menjemput Yoon Seo ke kota. Namun kebalikan dari keluarga besar Jeong Do, ayah Yoon Seo menolak mentah-mentah niat Jeong Do untuk memperistri Yoon Seo. Setelah dihajar habis-habisan Jeong Do pun diancam untuk tidak lagi menemui Yoon Seo yang akan dijodohkan dengan seorang anak menteri. Sikap dan perlakuan sang ayah terhadap Jeong Do ini membuat Yoon Seo nekat lari dari rumah dan atas nama cintapun akhirnya Yoon Seo mengikuti Jeong Do pulang ke kampungnya.

No comments: