Monday, August 09, 2010

PanenTour2010 - Korea 7D5N

http://www.panentour.com/grouptour.asp?fl3nc=1&param=c2FyZWE9YXNpYSZzdWlkPTAwMDIwMDAwNTAyZiZzc2hvd0RldGFpbDE9MQ%3d%3d

Itinerary [CTM] 7H5M SUPER KOREA JEJU HOLIDAY
by Korea Air


Hari 01: JAKARTA – INCHEON
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta untuk bersama-sama berangkat menuju Negara Ginseng, Korea. Bermalam di pesawat dan tiba keesokkan harinya.

Hari 02 : Tiba di INCHEON – GIMPO – JEJU ISLAND (L/D)
Pagi ini Anda tiba di Incheon, Korea Selatan. Setibanya Anda akan diajak mengunjungi DRAGON HEAD ROCK batu karang yg bentuknya menyerupai kepala naga dan JEJU FOLK & NATURAL HISTORY MUSEUM.
Hotel : The Hotel Jeju / Oriental Hotel /setaraf

Hari 03: JEJU ISLAND TOUR (B/L/D)
Hari ini Anda akan diajak tour di Pulau Jeju, antara lain mengunjungi : SEONGSAN SUNRISE PEAK yg terkenal indah pada saat matahari terbit, TEDDY BEAR MUSEUM, dan tempat wisata Air Terjun CHEONJIYEON. Jika cuaca memungkinkan Anda akan diajak untuk melihat keindahan alam kota Jeju dengan HOT AIR BALLOON.
Hotel : The Hotel Jeju / Oriental Hotel /setaraf

Hari 04: JEJU – BUSAN – GYEONGJU – DAEGU (B/L)
Hari ini kita akan menuju kota BUSAN dengan penerbangan domestik. Sampai di kota Busan melanjutkan perjalanan ke kota Gyeongju untuk mengunjungi SHILLA MILLENIUM THEME PARK and BOMUN LAKE dengan pemandangan CHERRY BLOSSOM yang sangat indah ( minggu ke 2 bulan Maret – minggu ke 2 bulan April). Dari kota Gyeongju kita menuju kota Daegu dan berbelanja di DONGSEONGRO FASHION STREET.
Hotel : Daegu Grand Hotel / Interbulgo Exco Hotel / setaraf


Hari 05: DAEGU – EVERLAND – SEOUL (B)
Setelah santap pagi, Anda akan meneruskan perjalanan Anda ke EVERLAND THEME PARK ( termasuk tiket ) sebuah taman bermain terbesar di Korea, acara bebas. Setelah selesai Anda akan menuju Ibu kota negara Korea Selatan, yaitu Seoul. Setibanya Anda akan langsung diajak menuju shopping Mall terbesar di SEOUL yaitu DONGDAEMUN. Dalam perjalanan akan melewati HOAM MUSEUM dimana Anda dapat menikmati indahnya CHERRY BLOSSOM ( +/- selama bulan April).
Hotel : Olympic Parktel / Temp Hotel Hotel / setaraf

Hari 06 : SEOUL CITY TOUR (B/L)
Sehari penuh Anda akan diajak untuk mengunjungi dan melihat isi dari kota SEOUL, dimana anda akan melewati / mengunjungi BLUE HOUSE tempat tinggal Presiden Korea, GYEONGBOK PALACE yang adalah istana peninggalan Dinasti Joseon dan NATIONAL FOLKLORE MUSEUM. Melihat keindahan kota SEOUL dari N SEOUL TOWER dan dilanjutkan dengan acara berbelanja di GINSENG SHOP, AMETHYST FACTORY yang merupakan ciri khas dari negara ini dan MYUNGDONG / NAMDAEMUN shopping centre.
Hotel : Olympic Parktel / Temp Hotel Hotel / setaraf

Hari 07 : SEOUL - JAKARTA (B)
Hari ini Anda akan meninggalkan Korea, sebelumnya Anda akan berkesempatan untuk membeli oleh – oleh dan makanan khas Korea sebelum menuju airport. Hingga tiba waktunya Anda diantar ke bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali ke tanah air.

Flight : Garuda Indonesia
Adult Twin Share : USD999
Child :
- twin : USD899
- extra bed / non bed : USD799
SGL Supp. : USD280
Airport Tax & Flight Insurance : USD200
Visa Price : IDR400.000
Fiskal & Airport Tax Jakarta : IDR2.650.000

No comments: