Monday, August 09, 2010

PanenTour2010 - Korea 6D4N

http://www.panentour.com/grouptour.asp?fl3nc=1&param=c2FyZWE9YXNpYSZzdWlkPTAwMDIwMDAwNTAyZiZzc2hvd0RldGFpbD0x

Itinerary [CTM] 6H4M SUPER KOREA HOLIDAY
by Garuda Indonesia

Hari 1 : Jakarta – Incheon
Malam ini berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta sesuai waktu yang telah di tentukan untuk bersama-sama berangkat menuju Seoul.

Hari 2 : Incheon - Everland – Gyeonggi (B)
Setibanya di Incheon International Airport, Anda akan dijemput dan diantar menuju menuju EVERLAND THEME PARK, taman bermain yang digemari anak – anak dan dewasa. Anda dapat menikmati Wahana permainan yang ada di Everland sepuasnya. Setelah itu diantar ke area Gyeonggi, untuk menuju hotel dan beristirahat.
Hotel : Konjiam Resort / setaraf

Hari 3 : Gyeonggi – Petite France – Mt. Sorak (B/L/D)
Setelah makan pagi di hotel, Anda diantar ke PETITE FRANCE, yang merupakan perkampungan mini Eropa di Seoul. Setelah itu menuju Mt. Sorak, mengunjungi GWONGEUMSUNG FORTRESS dengan menggunakan cable car (bila cuaca memungkinkan) dan SHINHEUNGSA TEMPLE yang terletak di kaki gunung Sorak.
Hotel : Sorak Daemyung Resort / setaraf

Hari 4 : Mt. Sorak – Seoul (B/L)
Setelah santap pagi, Anda diajak kembali ke Seoul untuk mengikuti city tour mengunjungi GYEONGBOK PALACE, NATIONAL FOLK MUSEUM melewati BLUE HOUSE. Sebelum diantar ke Hotel, Anda berkesempatan untuk berbelanja di DONGDAEMUN MARKET SHOPPING.
Hotel : Olympic Parktel / Temp Hotel / setaraf

Hari 5 : Seoul City Tour (B/L)
Kunjungan city tour hari ini akan dimulai mengunjungi 63 WAS MUSEUM (dengan 4D Theater) dan SKY ART OBSERVATORY. Kemudian mengunjungi NATIONAL GINSENG CENTER dan AMETHYST SHOWCASE. Sebelum kembali ke Hotel, Anda dapat berbelanja berbelanja di MYOUNGDONG DOWNTOWN SHOPPINH.
Hotel : Olympic Parktel / Temp Hotel / setaraf

Hari 6 : Seoul – Jakarta (B)
Makan pagi di hotel. Check out Hotel dan kemudian kesempatan terakhir berbelanja makanan kecil khas Korea di CHUNGHA DUTY FREE GROCERY sebelum di antar ke airport.

Flight : Garuda Indonesia
Adult Twin Share : USD777
Child :
- twin : USD679
- extra bed / non bed : USD639
SGL Supp. : USD220
Airport Tax & Flight Insurance : USD175
Visa Price : IDR400.000
Fiskal & Airport Tax Jakarta : IDR2.650.000

No comments: